Menu

Mode Gelap

Daerah WITA

Pemerintah Kota Gorontalo Bantu Warga Moodu Penderita Tumor.


					Pemerintah Kota Gorontalo Bantu Warga Moodu Penderita Tumor. Perbesar

Silahkan di Share Yach

Winnet.id Gorontalo – Pemerintah Kota Gorontalo terus membuktikan komitmennya terhadap warga kota Gorontalo yang membutuhkan bantuan kemanusian, hal ini dilakukan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo kembali membantu keluarga dhuafa di Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur yang kesulitan biaya kesehatan.

Berbekal data akurat yang disodorkan oleh pihak kelurahan moodu, maka penyaluran bantuan tersebut bisa dilaksanakan.

“Sebelumnya kami merasa ibah dan prihatin dengan kondisi salah satu warga kami yang menderita penyakit tumor askila (pembengkakan bagian teliga), ini perlu penanganan serius dari dokter serta membutuhkan biaya yang cukup besar, olehnya kami melakukan upaya preventif melalui Baznas Kota Gorontalo sekiranya bisa membantu dalam meringankan beban biaya pengobatan pasien,” ungkap Rasjid Male selaku Lurah Moodu.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Baznas Kota Gorontalo kepada pasien tersebut sebesar Rp.2.500.000 untuk tambahan biaya.

Rasjid menjelaskan, sekalipun banyak energi yang dikeluarkan untuk penanganan dampak pandemi, Pemerintah Kota Gorontalo dengan slogan Smart tersebut tetap berupaya menjalankan program di bidang kesehatan.

‚ÄúTerima kasih kami ucapan kepada semua pihak yang telah peduli dalam misi kemanusian, terutama kepada walikota Gorontalo Marten Taha dan Wakilnya Rian Kono serta dari Baznas Kota Gorontalo, semoga ini berkelanjutan demi mewujudkan program program yang telah tertuang dalam Visi Misi Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo,” jelasnya.

Untuk penyerahan bantuan tunai tersebut di laksanakan di kantor kelurahan moodu yang ditandai dengan penyerahan uang tunai sebesar Rp.2.500.000, Rabu (09/06/2021).

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Jurnalis

Baca Lainnya

Pelaksanaan Pemilu 2024: Ketua Deprov Gorontalo Apresiasi atas antusiasme masyarakat Gunakan hak pilihnya.

14 Februari 2024 - 10:34 WITA

Pemilu 2024, Paris Jusuf Gunakan Hak Pilihnya di TPS 02

14 Februari 2024 - 10:02 WITA

Komal Tiktok, Ini Pesan Family Nusantara

11 Februari 2024 - 01:14 WITA

Konser Judika di Gorontalo: Catat Tanggal dan Kontak Reservasi, STOK TERBATAS!!

28 Januari 2024 - 17:00 WITA

Bagaimana Menjadi Pemimpin Yang Baik

10 Januari 2024 - 12:18 WITA

Resiko Jalan Kaki Saat Main HP

10 Januari 2024 - 10:10 WITA

Trending di Daerah