Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bolmong Utara

Penyaluran BLT Minyak Goreng Oleh TNI AD Di Bolmut Capai 2703 Penerima

48
×

Penyaluran BLT Minyak Goreng Oleh TNI AD Di Bolmut Capai 2703 Penerima

Sebarkan artikel ini

WINNET, BOLMUT – Program Bantuan minyak goreng untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung Kecil (PKLW), di wilayah kerja Komando Distrik Militer (KODIM) 1303 Bolaang Mongondow yang ada di Koramil 13 Kaidipang dan Koramil 14 Bolangitang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara yang sudah tersalurkan mencapai 2703 masyarakat.

Informasi yang di rangkum media ini, dari hari pertama penyaluran hingga hari ke empat bantuan BLT minyak goren dari pemerintah melalui Kementrian keuangan dan bekerja sama dengan TNI AD untuk penyalurannya kepada pedagang masyarakat berjalan dengan baik, kemudian pada hari ini bertempat di Aula kantor Desa Binjeita, Kecamatan Bolangitang Timur.

Tampak masyarakat yang akan menunggu penyaluran BLT minyak goreng di Kecamatan Bolangitang Timur (Foto: Jepri).

Terkait dengan hal tersebut PLH Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1303 Bolaang Mongondow Kapten Infantri Demeysus mengatakan, untuk penyaluran BLT minyak Goren di empat Kecamatan dari Koramil 13 Kaidipang dan Koramil 14 Bolangitang Sudah capai 2703 dari target di Bolmut 4.146 penerima.

Tampak personil TNI AD Koramil 14 Bolangitang melayani masyarakat untuk salurkan bantuan (Foto: Jepri)

“Untuk capaian yang ada hingga hari ke empat ini sudah 2703 penerima dari 4 Kecamatan yakni, Kecamatan Pinogaluman, Kaidipang, Kecamatan Bolangitang Barat, dan Kecamatam Bolangitang Timur,”terangnya saat di wawancarai awak media.

Lebil lanjut, ia menjelaskan dalam penyaluran bantuan tersebut tidak ada kendala yang berarti, yakni hanya pada jaringan saat akan mengimput data.

“Sampai hari ini dalam penyaluran belum ada kendala, dan respon masyarakat sangat baik, kami dari TNI AD sebagai tenaga penyalur sangat berterima kasih kepada pemerintah desa dan masyarakat atas respon baiknya,”ibuhnya.

Dari adanya bantuan ini pihaknya berharap semoga masyarakat penerima bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

“Dari pihak TNI berharap semoga masyarakat dapat menggunakan dana tersebut dengan baik dan dapat menambah kebutuhan ekonomi mereka. Yang terakhir jangan khawatir untuk yang tertolak namanya karena sudah pernah menerima bantuan BPUM itu bisa di gantikan kepada sanak saudara yang belum pernah menerima bantuan,”tutupnya.

Selain itu telah diketahui untuk pendataan program ini telah dipercayakan kepada masing-masing Babinsa yang di Desa binaanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *