Menu

Mode Gelap

Bolmong Utara ·

Persiapan Ujian Seleksi KD CPASN 2021 Bolmut Sudah 80 Persen, Berikut Penjelasannya


					Persiapan Ujian Seleksi KD CPASN 2021 Bolmut Sudah 80 Persen, Berikut Penjelasannya Perbesar

Winnet, Bolmut – Persiapan ujian seleksi Kompetensi Dasar (KD) Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara tahun 2021 sudah 80 persen, Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (20/09/2021).

Terkait dengan hal tersebut Kepala Badan Kepegawaian dan Pelatihan Kabupaten Bolmut Khristanto Nani, S.STP mengatakan, dalam tahap persiapan KD seleksi CPASN Bolmut 2021 sudah hampir rampung.

Tampak pegawai BKD saat lakukan persiapan lokasi ujian seleksi KD CPASN di SMK Kaidipang. (Foto: Jefry)

“Jadi sampai hari ini persiapan ujian seleksi CPASN 2021 Bolmut mandiri sudah masuk 80 persen yang bertempat di SMK Kaidipang,”ujarnya.

Selain itu, kata Khristanto dalam pelaksanaan seleksi CPASN ini pihaknya hanya khawatir terhadap jaringan internet dan listrik. Namun pihaknya sudah persiapkan antisipasi ketika terjadi kendala dalam seleksi CPASN.

“Ketika ujian dilaksanakan kami hanya takutkan persoalan jaringan internet dan listrik, namun kami sudah konsultasi dengan pihak telkom bahwa tidak ada kendala di Sulawesi Utara bagian barat, dan untuk listrik kami juga sudah komunikasih dengan pihak PLN, jadi untuk peserta tidak perlu khawatir lagi. Untuk listrik apa bila ada kendala kami sudah siapkan genst (generator), dan untuk jaringan internet saya tidak bisa berkomentar lebih, karena itu ada foksi tersendiri untuk menjelaskannya.

Tambahnya, untuk para peserta saya menghimbau harus jaga kesehatan agar ketika ujian tidah sakit, tutup Kaban BKD Bolmut

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Pewarta

Baca Lainnya

Amin Lasena Tutup Kegiatan Penyusunan Revisi  RTRW dan RDTR

11 November 2021 - 20:59

Kapolsek Bersama Danramil  Pantau Vaksinasi di Desa Tanjung Buaya dan Iyok

29 Oktober 2021 - 20:21

Trending di Bolmong Utara